Breaking News

Recent Posts

Kenikmatan Di Salon Langganan

m285572929

Cerita Sex Kenikmatan di Salon Langganan. Aku bekerja disebuah salon, mulanya servis salon hanya untuk perawatan muka dan rambut. Tapi atas permintaan customer, akhirnya salon memberi servis pijat juga. Customernya sebenarnya lebih banyak ibu2 katimbang bapak2nya. Ketika servis pijat mulai ditawarkan, belum banyak customer yang mau. Aku memang bisa melakukan …

Read More »

Cerita Sex Smp Binal

kimcil_smp_toge

Cerita Sex SMP Bina. Kisah ini terjadi saat aq masih duduk di kelas SMP. Di kelasku ada cewek namanya Susi, anak ini memang terkenal genit. Padahal sebenarnya orangnya biasa2 aja gak terlalu istimewa tapi karena sifatnya yang ramah dan gampangan itu yang membuat dia banyak dikerubutin teman2 cowok termasuk aq. …

Read More »

Aku Menjadi Objek Fantasi

foto-ngentot-spg-binal-cantik-3

Aku memasuki kamarku dan langsung kukunci dari dalam, kulepas T Shirt tanpa lengan yang kupakai dan kulemparkan begitu saja di tempat tidur. Payudaraku yang ranum berwarna sedikit merah muda di puting dan sekitarnya tampak menggairahkan. Aku memang sejak kecil tidak suka memakai bra hingga kini aku jadi tidak memiliki BH …

Read More »

Jilbab Exsibionis

Jilbab Hot

Hari ini adalah hari Minggu, tak seperti hari-hari lainnya aku harus bangun pagi, untuk bersiap pergi ke kantor, hari ini aku santai sekali. Sudah pukul 9 pagi aku masih saja bermalas-malasan di kamarku sambil menonton televisi. Acara berita pagi diselingi dengan iklan kemudian acara olahraga menghiasi hari liburku. Aku kemudian …

Read More »

Diperkosa Teman

cewek diperkosa

Cerita Perkosaan Cerita Dipaksa Ngentot Hot Mesum 2016 pemerkosaan yang di alami oleh seorang gadis bernama novy. Novy adalah seorang mahasiswi berusia 22 tahun di sebuah perguruan tinggi swasta ternama di Jakarta. Dia mempunyai tubuh yang sangat sempurna dan terawat. Tingginya 165 cm, dengan berat 55 kg. Rambutnya hitam sebahu …

Read More »

SPG Hot Dita

img_0295

Cerita Hot Cerita Dewasa Cerita Mesum Cerita Pribadi. Sebelumnya perkenalkan nama gw ruli.. saat ini gw gawe sebagai karyawan biasa di kawsan industri daerah jabotabek.. kalo dari postur badan gw terbilang ga keren, tinggi gw 180-an tp berat gw ga nyampe 60 (temen gw sering bilang gw ini “kerempeng”) muka …

Read More »

Tante Paini Tukang Setrika

img_0285

Oke sesuai judul nya, kali ini gue share tntang pengalaman bercumbu gue dengan cewek paruh baya.. untuk yang kali ini nama nya mbak paini usia sekitar 35-37 tahun. body nya ya bongsor,gemuk (rata-rata), toket rada brutal karna gede, meki nya untuk ukuran orang desa cukup bikin gue ketagihan. but, sory …

Read More »

Mbak Mina

img_0284

Awal perjumpaan ku dengan mbak mia saat aku rutin antar jemput ponaan TK. Mbak mia adalah salah seorang orang tua murid di TK tersebut, kebetulan anak nya dan keponaan ku teman sekelas. Perkenalkan, nama ku Alfa, baru saja selesai kuliah di universitas negeri di Medan, selagi menunggu panggilan pekerjaan, aku …

Read More »

Cerita Kimcil

img_0276

Aku ingin menceritakan pengalamanku meniduri istri adik sepupuku,adik sepupuku adalah keponakan dari ibuku ,dia dari kecil udah tinggal di pulau Lombok ama keluarganya,nah cerita ini terjadi waktu aku diundang menghadiri pernikahan adik sepupu yang sulung,oh ya mereka adalah 3 bersaudara.yang bungsu cewek. Ilustrasi Kimcil Aku sendiri tinggal di Bali dan …

Read More »